Tips menghadapi Unbk

Unbk??siapa takut.mungkin sekarang ini banyak sekolah sekolah yang sudah melakukan unbk.yaa sebelumnya Mimin mau jelasin apa itu unbk.unbk yaitu ujian Nasional berbasis komputer,yang dilakukan dengan cara online.mungkin banyak sekolah-sekolah yang baru mengadakan unbk ini.disini Mimin mau ngasih tips buat kawan-kawan yang akan menghadapi unbk.langsung cekk aja


1.mengikuti simulasi unbk
   Tips yang pertama adalah kita harus mengikuti simulasi unbk terlebih dahulu. Agar saat pelaksanaan unbk berlangsung kita tidak lagi bingung dan kaget saat melakukan unbk.


2.berlatih soal-soal un
   Soal unbk itu sama saja dengan soal UN biasa,hanya saja soalnya itu ada di komputer dan online.


3.berdoa kepada Allah
   Yaa mungkin kita sudah banyak melakukan usaha fisik untuk menghadapi unbk.tapi berdoa juga penting,kita harus meminta kepada Allah agar diberi kelancaran dan kemudahan.berdoa menurut kepercayaan masing-masing,karena Tuhan mereka akan memberikan kemudahan.


4.ingat pada cita-cita
    Mengingat cita-cita akan membuat kita semangat untuk meraihnya.begitupun saat unbk kita akan semangat agar berhasil dan sukses melewati unbk dengan baik

Itulah tips untuk menghadapi unbk.semoga lancar ya agan sama sist,tips diatas akan membantu melancarkan unbk.jangan menyerah kalau sekali gagal, karena dibalik kegagalan ada kemudahan.
Siapa yang tidak pernah mengalami kegagalan,maka ia tidak akan pernah menjumpai kesuksesan. (Albert Einstein)




Komentar

  1. good min artikele, tetep spirit
    #salamwokehh

    BalasHapus
  2. good min artikele, tetep spirit
    #salamwokehh

    BalasHapus
  3. Gambar nomor 2 kaya kenal Min.. 😂

    BalasHapus
  4. Btw artikelnya bermanpaat bagi para penunggu UNBK. Update terus ya min

    BalasHapus
  5. Vielen Dank für die Informationen

    BalasHapus

Posting Komentar